Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp dengan Mudah

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp dengan Mudah

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messaging terpopuler saat ini. Hal ini sangat menarik karena 3 jejaring sosial di miliki Facebook, layaknya Instagram, WhatsApp, dan Facebook mempunyai jumlah pengguna yang paling banyak selagi ini.

Peningkatan fitur pun sudah dikerjakan oleh ketiga jejaring sosial bersamaan berjalannya waktu. Beberapa selagi lalu, WhatsApp sudah lakukan update yang memadai besar, layaknya menambahkan WhatsApp Story pada menu Status dan perombakan tata letak menunya.

Meskipun WhatsApp sudah mempunyai fitur untuk membawa dampak tulisan jadi tebal, bergaris miring, atau bergaris, tapi lebih dari satu penggunanya masih banyak yang melacak cara untuk membawa dampak tulisan berwarna di WhatsApp. Nah, bagi Kalian yang dambakan mengetahuinya maka dapat mengikuti cara selanjutnya ini :

Membuat bersama dengan aplikasi Text Art

Aplikasi yang satu ini dapat dibilang populer untuk digunakan dalam membawa dampak teks jadi berwarna-warni di jejaring sosial, layaknya WhatsApp, WeChat, ChatON, Telegram, LINE, Talk, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, Kalian dapat mengunduh aplikasi Text Art langsung di Google Play Store. Setelah berhasil mengunduh dan menginstalnya maka Kalian dapat masuk ke dalam aplikasinya.

Selanjutnya, Kalian memadai menuliskan tulisan yang di inginkan pada kolom Submit Text dan dapat mempunyai OK andaikata kalimat yang dipilih sudah sesuai. Kemudian Kalian dapat dihadapkan pada begitu banyak ragam menu, merasa dari untuk mengubah huruf, warna huruf, letak huruf, memberikan background, dan masih banyak lagi.

Setelah Kalian mengedit tulisan sesuai bersama dengan keinginan maka tinggal langsung pilih menu Send to WhatsApp yang berada di anggota kanan atas aplikasi Text Art. Terakhir, menentukan pengguna WhatsApp lain yang dapat mendapatkan tulisan tersebut. Cukup Mudah bukan?

Membuat bersama dengan aplikasi Fancy Text

Untuk dapat mendapatkan aplikasi ini, Kalian dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store. Setelah berhasil terinstal maka Kalian dapat langsung membawa dampak tulisan yang diinginkan.

Untuk dapat mempengaruhi warnanya, Kalian memadai pilih menu Setting yang berlambang gerigi. Pada menu ini, Kalian dapat mengubah warna dan ukuran huruf. Setelah selesai bersama dengan tulisan yang di inginkan maka dapat pilih menu berlambang tiga titik dan pilih Share. Nantinya kalimat berwarna dapat dikirimkan ke pengguna WhatsApp maupun jejaring sosial lainnya.