Cara Update iOS Agar Bisa Otomatis

Cara Update iOS Agar Bisa Otomatis

Bagi pengguna Apple device, khususnya iPod Touch, iPhone, dan iPad sudah pasti telah tidak asing lagi bersama proses operasi kebanggaan Apple. Yap, bahkan terkecuali bukan iOS. Selama ini terkecuali pengguna ingin meng-update iOS tentu dikerjakan secara manual. Namun, kali ini Apple membuat terobosan baru sehingga pengguna mampu meng-update iOS terhadap iDevice miliknya secara otomatis. Lantas, bagaimana caranya

Sebelum kita memberitahu bagaimana caranya, harus diingat baik-baik bahwa cara sesuaikan sehingga iOS mampu di-update secara otomatis ini cuma mampu dikerjakan terkecuali perangkat kamu telah terjadi setidaknya terhadap iOS 12.0 atau versi yang paling baru. Selain itu, kamu juga harus menegaskan terkecuali iPhone atau iPad di dalam keadaan di-charge dan terkoneksi bersama wi-fi. Nah, tersebut langkah-langkahnya, monggo disimak.

Update iOS Agar Bisa Otomatis

  1. Buka menu “Settings” di iOS;
  2. Tap menu “General” lalu ke menu “Software Update”, lalu tap “Automatic Updates”;
  3. Ubah pilihan dari “Off” ke “On” untuk mengaktifkan “Automatic Updates”;
  4. Selesai.

Gimana, gampang banget kan caranya? Namun harus diingat juga bahwa update otomatis iOS ini bakal terjadi terhadap malam hari saat kamu tengah tidak mengoperasikan perangkat iPhone atau iPad. Oh iya, sebelum saat kamu mengaktifkan fitur Automatic Updates ini, amat kita sarankan sehingga kamu lakukan backup knowledge khususnya dahulu untuk jaga-jaga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba.