Samsung iTest Buat Kamu yang Ingin Mencoba Samsung Galaxy di iPhone

Samsung iTest Buat Kamu yang Ingin Mencoba Samsung Galaxy di iPhone

Kabar baik bikin kamu yang menginginkan berubah dari iPhone ke perangkat Android Samsung karena kini telah tersedia sebuah web site bernama iTest bersama dengan manfaat spesifik untuk menyimulasikan pemakaiannya.

Dengan terhubung halaman web site tersebut, para pengguna iPhone dapat menjajal bagaimana perangkat pada lini Samsung Galaxy bakal membantu mereka di dalam menanggulangi beraneka macam tugas di kehidupan sehari-hari.

Saat terhubung halaman ini pertama kali, pengguna iPhone bakal langsung menjumpai layar utama khas antarmuka One UI bersama dengan sejumlah ikon aplikasi seperti Galaxy Store, Gallery, Galaxy Wearable, Galaxy Themes, Phone, Messages, Camera, sampai Settings.

Yang cukup menarik, sejumlah ikon aplikasi berikut tak hanya bakal jadi pajangan saja karena para pengguna pun dapat membukanya untuk coba sejumlah fitur atau dukungan dari fasilitas terkait.

Bagi kamu yang penasaran, berikut beberapa fitur, aplikasi, dan dukungan dari perangkat Galaxy yang dapat dibuka lewat halaman iTest. Beberapa di antaranya terhitung tutorial untuk menggunakannya.

Fitur Samsung iTest

Kamu dapat berpura-pura tengah terhubung Galaxy Store untuk melacak aplikasi atau game, mengganti tema bersama dengan Galaxy Themes, terhubung pesan di Messages, sampai membawa dampak pengaturan di Settings.

Selain itu, aplikasi berbasis web site buatan Samsung ini pun bakal menyimulasikan penerimaan panggilan suara yang memuat penjelasan tentang sejumlah fitur dari perangkat Galaxy maupun sejumlah pesan bersama dengan tema serupa.

Kamu yang coba laman web site ini pun terhitung bakal mendapatkan tutorial penggunaan kamera dari fotografer bernama Logan Dodds yang secara spesifik mengupas seluruh opsi fotografi yang tersedia di perangkat Galaxy.

Aplikasi Gallery di dalam antarmuka di halaman berikut pun bakal menampilkan sejumlah foto, menyimulasikan bagaimana kamu dapat lihat beraneka macam gambar dari hasil kamera atau sumber lainnya.

Terdapat terhitung beberapa tutorial tentang cara memakai dukungan seperti Samsung Kids dan Samsung Health maupun opsi yang sangat mungkin kamu mengelola Settings untuk sesuaikan sejumlah fitur.

Untuk menanggulangi sejumlah fitur yang belum dapat dibuka di dalamnya, halaman iTest pun bakal menampilkan sejumlah jendela spesifik memuat tips dan Info dikala menjelajahi antarmukanya.

Kamu yang tertarik untuk mencobanya hanya wajib mendatangi web site iTest bersama dengan memakai Safari atau memindai barcode di halaman berikut bersama dengan memakai perangkat iPhone. Secara lebih rinci, kamu dapat ikuti beberapa langkah berikut.

Cara Menggunakan Samsung iTest

  1. Buka https://itest.nz/ memakai Safari
  2. Tekan Share Extension (ikon kotak berpanah) di anggota bawah
  3. Lalu tambahkan ke halaman utama iPhone bersama dengan menekan Add to Homescreen
  4. Ketuk ikon yang keluar untuk membukannya
  5. Operasikan seperti memakai handphone berlayar sentuh pada umumnya

Halaman iTest tentu saja cukup menarik dicoba untuk mencicipi handphone Android sebelum membelinya. Apalagi jika kamu sesungguhnya tengah merencanakan untuk meminang keliru satu perangkat di lini Galaxy sebagai pengganti iPhone.