Cara Melihat Status Profil WhatsApp Orang Lain yang Disembunyikan

WhatsApp

Aplikasi pesan instan WhatsApp memungkinkan pengguna untuk lihat profil WhatsApp orang lain. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetahui "kepo" atau mencari informasi lebih lanjut mengenai pengguna WhatsApp tersebut.

Dengan lihat profil WhatsApp, Anda mampu menyadari nomor, nama, tentang, dan juga status pengguna. Anda termasuk mampu mengecek grup yang serupa bersama dengan pengguna tersebut.

Berikut cara lihat profil WhatsApp orang lain

  1. Silahkan buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda cara ini bisa digunakan juga untuk pengguna Android maupun iOS atau iPhone.
  2. Pilih salah satu kontak WhatsApp yang inginkan Anda ketahui profilnya atau ketuk pesan pengguna.
  3. Ketuk anggota foto profil atau nama pengguna atau no pengguna.
  4. Kemudian halaman profil dapat terbuka.

Foto profil pengguna tersebut dapat anda lihat jikalau pengguna itu mengizinkannya. Anda termasuk mampu menyadari status dan mengenai pengguna yang terkandung di bawah nama dan no telepon.

Selain itu, terkandung lebih dari satu informasi dan pilihan lain yang mampu Anda ketahui berasal dari halaman profil atau kontak ini.

Di halaman ini, Anda mampu menyadari media, link, dan dokumen yang dulu dibagikan bersama dengan bersama dengan lebih enteng tanpa mesti mencari pesan satu persatu.

Tersedia termasuk fitur mencari pesan dan pesan yang dibintangi untuk memudahkan pencarian pesan.

Terdapat pula pilihan untuk mute atau mematikan notifikasi berasal dari pengguna bersama dengan ketentuan sepanjang 8 jam, 1 minggu, dan selalu. Setelah itu, Anda termasuk mampu merubah wallpaper atau latar belakang bersama dengan foto yang diinginkan. Misalnya, foto berdua bersama dengan pengguna tersebut.

Anda termasuk mampu merubah suara notifikasi selagi pesan masuk berasal dari pengguna tersebut. Fitur ini dapat memudahkan Anda menyadari bahwa pengguna tersebut mengirim pesan kepada Anda melalui suara yang muncul.

Gambar, video, dan audio yang dikirim termasuk mampu diatur untuk selalu disimpan atau tidak dulu ke galeri Anda. Terdapat termasuk pilihan untuk Disappearing Messages atau fitur pesan dapat hilang otomatis sesudah 7 hari jikalau diaktifkan.

Pada anggota paling bawah sekali ada pilihan untuk membagikan kontak kepada pengguna lain, mengekspor pesan, menghapus pesan, memblokir kontak, dan melaporkan kontak.

Pilihlah fitur yang inginkan Anda mengfungsikan sesuai keperluan bersama dengan bijak.

Itulah cara lihat profil WhatsApp orang lain yang mampu Anda gunakan.