Cara Mematikan Getaran Keyboard Samsung

Cara Mematikan Getaran Keyboard Samsung

Guna memberi tambahan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna, Samsung Electronics rajin menyematkan beraneka macam fitur tambahan ke didalam sejumlah perangkat buatannya.

Pada beberapa style handphone Samsung Galaxy, para pengguna seumpama bakal menjumpai sebuah fitur bernama Getaran Keyboard (Keyboard Vibration) yang memungkin perangkat mengembalikan umpan bersifat getaran pas digunakan untuk mengetik.

Meski juga sebagai keliru satu pertolongan yang kerap dicari, fitur tambahan ini sayangnya tak beroleh daerah di hati beberapa orang pengguna. Saya privat justru merasa umpan balik bersifat getaran sanggup terlalu mengganggu karena belum terbiasa.

Fitur yang umumnya hanya mempersenjatai perangkat menengah ke atas Samsung ini untung membawa pengaturan tertentu terhadap perangkat yang menolong agar pengguna sanggup mematikannya bersama dengan terlalu mudah.

Jika tidak cukup puas terhadap fitur ini layaknya saya, anda apalagi hanya perlu membuat perubahan setelannya terhadap pengaturan perangkat. Secara lebih rinci, tersebut beberapa tahapan yang sanggup ditempuh untuk melaksanakan perihal tersebut.

Cara Mematikan Fitur Getaran Keyboard di Handphone Samsung

  1. Melalui Settings
  2. Akses halaman Settings memakai aplikasi atau melalui pintasan di panel notifikasi
  3. Buka menu Sounds and vibration
  4. Masuk ke bagian System sound/vibration control
  5. Cari bagian System vibration
  6. Matikan opsi Samsung Keyboard di dalamnya

Umpan balik bersifat getaran yang muncul pas menghimpit tombol di keyboard bakal menghilang sesudah pengguna membuat perubahan setelan tersebut. Bagi yang mengidamkan mengembalikannya, anda hanya perlu mengembalikan opsi terkait ulang layaknya semula.

Mengatur fitur getaran keyboard di atas secara tertentu berlaku untuk perangkat Samsung bersama dengan antarmuka proses One UI terbaru. Jika memakai handphone lawas, anda sanggup mengatur langkah-langkahnya.

Seperti terhadap antarmuka Samsung Experience, anda sanggup mengaturnya bersama dengan datang ke halaman Settings > Sounds and vibration lantas mematikan tombol ubah untuk opsi Keyboard vibration.

Selain memakai cara di atas, anda pun sanggup mematikan getaran keyboard di perangkat Samsung bersama dengan mengaktifkan fitur Do not disturb yang secara tertentu bermanfaat untuk mematikan seluruh style gangguan.

Menggunakan Fitur Do Not Disturb

  1. Kunjungi halaman Settings
  2. Buka menu Notifications (atau Sounds and vibration di antarmuka lama)
  3. Cari opsi Do not disturb
  4. Matikan tombol ubah di sampingnya

Metode mematikan getaran keyboard Samsung bersama dengan memakai Do not disturb secara tertentu terlalu sesuai bagi anda yang mengidamkan menonaktifkannya sepanjang beberapa pas saja karena fitur tersebut menolong pintasan di Quick Panel.

Kamu sanggup mengaturnya kecuali belum mendapatkan pintasan tersebut bersama dengan menarik bar notifikasi hingga Quick Panel terbuka secara penuh lantas mengetuk ikon titik tiga (More options) dan memilih Button order. Seret ikon dari fitur terkait ke bagian yang ada dan ketuk Done.

Dengan mengatur pintasan tersebut, anda selanjutnya sanggup mematikan atau membangkitkan getaran keyboard Samsung bersama dengan ringan karena hanya perlu membuka Quick Panel lantas menghimpit ikonnya.