Skor AnTuTu Tinggi, Find X3 Pro Jagokan Chipset Snapdragon 888

Skor AnTuTu Tinggi, Find X3 Pro Jagokan Chipset Snapdragon 888

Find X3 Pro sudah jadi handphone flagship andalan dari OPPO di beraneka negara. Selain mempunyai kamera dan fitur yang menarik, perangkat ini mempunyai performa yang bertenaga.

Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 888 (5nm) Octa-Core 2,84 GHz, Find X3 Pro bisa menjalankan aplikasi maupun game berat sekalipun bersama dengan lancar.

Sementara itu, OPPO juga sudah merilis skor AnTuTu terhadap handphone ini yang raih 771.491 poin. Dengan skor setinggi ini, sudah pasti Find X3 Pro bisa jadi tidak benar satu handphone tercepat terhadap th. 2021.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengutarakan bahwa OPPO dan Qualcomm Technologies mempunyai visi yang sama dalam menambahkan pengalaman smartphone paling baik bagi penggunanya, seperti yang dihadirkan Qualcomm Snapdragon OPPO Find X3 Pro.

“Kolaborasi ini mengutarakan definisi baru untuk sebuah smartphone flagship bersama dengan mengoptimalkan jaringan 5G, kamera yang bagus, dan 10-bit Full-path Color Management System agar bisa mendukung kenyamanan dari penggunanya,” tambah Patrick Owen.

Selain performa, chipset ini sudah dibekali bersama dengan Qualcomm AI (Artificial Intelligent) Engine generasi ke-6 yang seutuhnya didesain kembali bersama dengan prosesor Qualcomm Hexagon 780 yang terlalu mungkin pengalaman menarik yang mengkombinasikan teknologi AI bersama dengan kamera, asisten suara pribadi, fitur game lengkap, konektivitas super cepat, dan tetap banyak kembali secara pintar.

Qualcomm Snapdragon 888 Octa-Core sudah dibekali bersama dengan Qualcomm Snapdragon Elite Gaming agar pengguna Find X3 Pro bisa merasakan performa game yang mulus bersama dengan mutu grafis HDR tinggi.

Chipset ini juga tawarkan pertolongan multi-SIM 5G Global agar terlalu mungkin pengguna Find X3 Pro bisa memanfaatkan roaming internasional, mengelola nomer pribadi, dan kantor bersama dengan memanfaatkan perangkat yang sama agar bisa mengoptimalkan biaya langganan bulanan.

Bisa dibilang chipset Qualcomm Snapdragon 888 mengambil alih manfaat mutlak terhadap performa, grafis, konektivitas, AI, dan beraneka aspek yang hadir di handphone flagship ini.

Mengikuti jejak generasi sebelumnya, OPPO Find X3 Pro dikabarkan segera hadir di Indonesia. Apalagi sudah nampak juga Info perihal handphone bersama dengan nomer jenis CPH2173 dengan sebutan lain Find X3 Pro yang meraih nilai TKDN sebesar 33,42% di website P3DN Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Dengan nilai sebesar itu, sudah pasti handphone flagship tersebut sudah lolos TKDN gara-gara melebih nilai standar 30% yang sudah ditetapkan. Bahkan berdasarkan hasil pantauan tim Gadgetren, nampak Find X3 Pro di website OPPO Indonesia.

Namun untuk selagi ini belum ada kepastian perihal tanggal peluncuran resmi dari OPPO Indonesia. Dengan kata lain, kamu bisa memantau konsisten update Info seputar Find X3 Pro yang dapat hadir di Tanah Air lewat website Official Gpro.